Sosial

KUDUS DIBANJIRI RIBUAN UMMAT BERATRIBUT MERAH PUTIH DAN BENDERA PALESTINA

Share

Kudus, Dupanews – Aksi solidaritas untyk rakyat Palestina yang di prakarsai oleh sejumlah elemen masyarakat dan ummat Islam tumpleg bleg di alun2 simpang 7 Kudus jumat 24 nopember 2023

Dengan orasi yang gegap gempita dan sesekali memekikkan Takbir serta alunan sholawat, ribuan peserta aksi terhipnotis oleh KH Shihabudin dan KH Achmad Rofii, kedua singa panggung ini menanamkan rasa kebencian terhadap zionis Israel karena kebiadabannya terhadap kelompok sipil, anak2 dan kaum wanita di Palestina.

Para orator juga menyampaikan pesan kepada seluruh yang hadir dalam aksi untuk memboikot seluruh product Amerika dan sekutunya seperti Inggris , Prancis .

Sembari meneriakkan yel2 Ganyang Israel , Israel pasti tumbang sekaligus berdoa agar Palestina yang merupakan Negeri para nabi dan para rasul agar segera merdeka bebas dari segala bentuk penjajahan sesuai dengan pembukaan UUD 1945 “

Baca Juga : Konservasi Alam Dengan Pohon Aren, Pj. Bupati Bergas : Kita Jaga Alam, Alam Jaga Kita

Disela2 orasi dari para aktivis muslim panitia juga menggalang dana kemanusiaan yang akan di kirim melalui BAZNAS setempat.

Untuk penggalangan dari dengan durasi waktu tidak ada satu jam terkumpul dana rp 70.000.000,00 ( tujuh puluh juta rupiah)

Walaupun dihadiri oleh ribuan massa aksi, namun situasi dan kondisi aman, tertib dan terkendali ( ta)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button