Pendidikan

Mahasiswa PPG UNNES Gelar Workshop Menulis Artikel Sejarah Populer, Gratis!

Share

Semarang, dupanews.com– Mahasiswa Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan Sejarah, gelombang 1 tahun 2024 Universitas Negeri Semarang (UNNES) menginisiasi sebuah kegiatan menarik bagi para pecinta sejarah dan penulis pemula. Workshop penulisan artikel populer dengan tema “Aktualisasi Nilai-nilai Kesejarahan di Masa Kini” akan diselenggarakan secara gratis pada hari Kamis, 22 Agustus 2024, pukul 08.00 WIB di Aula SMK Negeri 2 Semarang.

Kegiatan ini menghadirkan dua narasumber kompeten, yaitu Joseph Army Sadhyoko, M.Hum dan Muhammad Farhan Fernandi, S.Sos., yang akan berbagi ilmu dan pengalaman dalam menulis artikel sejarah yang menarik dan relevan dengan kehidupan sehari-hari. Peserta tidak hanya akan mendapatkan ilmu menulis yang bermanfaat, tetapi juga sertifikat, kesempatan berjejaring, serta hadiah menarik.

baca juga :Pj. Bupati Kudus Hadiri Workshop Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Ekonomi Desa Di Kabupaten Kudus

Bagi Anda yang tertarik untuk mengembangkan kemampuan menulis dan ingin berkontribusi dalam melestarikan nilai-nilai sejarah, jangan lewatkan kesempatan emas ini. Segera daftarkan diri Anda melalui akun Instagram @Pandanaran2024.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button