Kudus

Bupati Kudus Apresiasi Paskibraka Tingkat Kabupaten, Provinsi, dan Pusat, Semoga Ada Firsty Lainnya Setiap Perayaan HUT RI

Share

KUDUS, Dupanews.id – Sambutan hangat diberikan oleh Bupati Kudus H.M. Hartopo beserta jajaran kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) asal Kabupaten Kudus yang telah berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik pada peringatan HUT RI ke- 77, baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun pusat. Ramah-tamah tersebut diselenggarakan di Pendopo belakang, Selasa (30/8) pagi. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kudus Mawar Hartopo serta CSR terkait.

Apresiasi dan ucapan selamat diberikan orang nomor satu di Kudus atas keberhasilan anggota Paskibra asal Kudus dalam melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga dapat mengharumkan dan menjaga nama baik pribadi, keluarga, sekolah, maupun Kabupaten Kudus.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya ucapkan selamat. Sangat apresiasi atas terselesaikannya tugas adik-adik dengan baik sebagai anggota Paskibraka baik di tingkat pusat, provinsi, maupun kabupaten. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Kudus, semoga hal ini dapat menjadi motivasi bagi para pelajar yang lain,” ucapnya.

Hartopo menitipkan pesan pada seluruh anggota Paskibraka, bahwa setinggi apa pun prestasi yang diraih, sikap rendah hati harus selalu dimiliki agar tidak menjadi lupa diri. Dirinya juga berharap akan muncul Firsty lainnya di tahun depan sebagai anggota Paskibraka tingkat pusat.

“Untuk itu, tetaplah rendah hati dan tetap semangat. Jangan lupa berdoa, terus belajar dan yang terpenting berbakti kepada kedua orang tua. Semoga ini menjadi awal Kabupaten Kudus mempunyai Paskibraka Nasional. Harapan Kami, ke depan muncul mbak Firsty lainnya,” ungkapnya.

Tak lupa, ucapan terima kasih diberikan juga pada seluruh orang tua anggota Paskibra dalam memberikan dukungan pada putra-putrinya.

“Bapak ibu orang tua siswa, terima kasih telah mendorong dan memberi motivasi anak-anaknya. Saya berharap bapak ibu untuk terus men-support anak-anaknya dalam menggapai cita-citanya,” katanya.

Tak hanya itu, sebagai CSR yang selalu mendukung setiap pengembangan kualitas SDM, Djarum Foundation juga tak luput dapat ucapan terima kasih dari Bupati.

“Terakhir, saya ucapkan terima kasih kepada Djarum Foundation yang ikut memberikan apresiasi kepada anak-anak kita yang telah membanggakan kita,” pungkasnya.

Sementara itu, I Dewa Firsty Ayu Meita Dewanggi Anggota Paskibraka tingkat Pusat membagikan pengalamannya dalam berjuang menjadi anggota Paskibraka Pusat.

“Penuh perjuangan, kita dituntut untuk selalu disiplin. Alhamdulillah lega dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai anggota Paskibraka Pusat,” katanya.

Dirinya pun turut memberikan support pada rekan-rekan sejawat agar tetap menanamkan semangat dalam dirinya.

“Satu kalimat yang selalu saya ingat dari pelatih yang sudah saya anggap sebagai orang tua sendiri. Berbanggalah pada tugasmu, karena semua orang akan membanggakan kamu. Untuk rekan-rekan, tetap semangat berjuang bersama. Jangan ada jarak di antara kita, karena kita semua Paskibra milik Kabupaten Kudus,” tandasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button