Kudus

Fokus Peningkatan Pelayanan, Bupati Kudus Pesan Pegawai Terus Berinovasi

Share

KUDUS, Dupanews – Pelayanan publik yang optimal menjadi prioritas Bupati Kudus Hartopo. Pihaknya menjelaskan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai diminta sabar dan ikhlas dalam melayani masyarakat. Hal itu disampaikannya usai mengambil sumpah kepala sekolah, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) serta penandatanganan perjanjian kerja PPPK jabatan fungsional tenaga kesehatan formasi tahun 2022 di ruang rapat lantai IV Gedung A Setda, Jum’at (28/4).

“Panjenengan semua adalah abdi Negara. Jadi harus maksimal dalam melayani masyarakat,” tuturnya usai mengambil sumpah 74 orang PPPK dan 20 orang kepala sekolah.

Lebih lanjut, Hartopo mendorong agar pelayanan di fasilitas kesehatan dan rumah sakit daerah terus ditingkatkan. Menurutnya, pelayanan yang baik turut berpengaruh dalam kesembuhan pasien. 

“Kalau pelayanannya baik dan ramah, bisa menstimulasi pasien biar cepat sembuh. Namanya sugesti itu,” paparnya.

Seluruh pegawai yang dilantik diminta terus berinovasi dan segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru. Begitu pula komunikasi dan kerja sama dengan rekan kerja. 

“Saya menantikan inovasi dari panjenengan semua. Jangan lupa jaga solidaritas dengan rekan kerja karena panjenengan tidak bisa kerja sendirian,” pesannya.

Sementara itu, dr. Annisa Rahma Adhyani bersyukur telah dilantik menjadi PPPK sebagai dokter di RSUD dr. Loekmono Hadi. Annisa menjelaskan siap menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab.

“Alhamdulillah, ini juga berkat doa dari keluarga. Insyaallah seperti pesan Pak Bupati, akan melayani masyarakat dengan ikhlas dan sabar,” ungkapnya. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button