Kudus

Bupati Hartopo Tekankan Pegawai Jaga Integritas dan Total dalam Bekerja

Share

KUDUS, dupanews – Pesan untuk menjaga integritas disampaikan Bupati Kudus Hartopo usai mengambil sumpah 641 PNS Jabatan Fungsional Guru dan 4 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Teknis di Lapangan Tenis Indoor Angga Sasana Krida Kompleks Kantor Bupati, Selasa (18/7). Hartopo berpesan agar seluruh pegawai berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Panjenengan semua adalah pelayan masyarakat. Baik sebagai pendidik maupun pelayan publik. Jadi harus bekerja dengan sepenuh hati dan total,” tuturnya.

Selain itu, tagline empat sehat lima sempurna harus menjadi pedoman dalam bekerja. Bupati menjelaskan komitmen untuk jujur, disiplin, loyal, kerja keras, dan pintar perlu diupayakan. 

“Ingat selalu empat sehat lima sempurna nggih. Kerja jujur, disiplin, loyal, kerja keras, dan pintar,” paparnya.

Lebih lanjut, Hartopo mengimbau seluruh pegawai semangat meningkatkan kapasitas.   Kemudian, ilmu yang didapat diimplementasikan untuk merancang program yang strategis. Khusus guru, bupati meminta pendidik berinovasi untuk meningkatkan daya saing sekolah. 

“Setelah ini harus semangat mempelajari berbagai hal baru untuk meningkatkan kapasitas. Jangan hanya puas di sini. Guru juga harus tekun berinovasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Guru SD 1 Piji, Eva Suryani, bersyukur telah dilantik pegawai jabatan fungsional guru. Eva berniat terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik. Terlebih dengan adanya Kurikulum Merdeka yang menstimulasi kreativitas guru dan siswa. 

“Bismillah, makin semangat membuat inovasi-inovasi baru untuk memberikan yang terbaik buat anak-anak didik,” ujarnya. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button