Kudus

Lantik Pejabat Pengawas dan Administrator, Bupati Hartopo : Untuk Mengisi Kekosongan dan Bentuk Penyegaran

Share

KUDUS, Dupanews – Sejumlah kekosongan jabatan yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus segera Terisi, hal tersebut untuk mengoptimalkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam memberikan pelayanan pada publik. Ungkapan tersebut disampaikan Bupati Kudus Hartopo ketika melantik sejumlah 13 orang pejabat pengawas dan administrator di Pringgitan Pendapa Kudus, Jumat (17/2) sore.

“Pelantikan hal biasa pada ASN, sekaligus untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada dan bentuk penyegaran kinerja. Semoga dengan pelantikan ini dapat mengoptimalkan pelayanan pada masyarakat,” ungkapnya.

Hartopo kembali mengingatkan para ASN untuk menjunjung tinggi integritas yang harus tertanam dalam diri sehingga dapat mengemban amanah yang diberikan dengan penuh tanggung jawab.

“Saya selalu tekankan pada ASN untuk memiliki integritas yang tinggi. Tanamkan dalam jiwa sehingga dapat mengemban amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” pesannya.

Tak lupa, pihaknya juga mengingatkan agar dalam menjadi seorang abdi di masyarakat harus memiliki sifat sabar dan ikhlas sehingga apa yang dilakukan selalu bernilai ibadah dan menjadi ladang pahala.

“Sabar dan ikhlas kuncinya sebagai abdi masyarakat. Pegang teguh nilai-nilai tersebut sehingga setiap apa yang dikerjakan bernilai ibadah dan jadi ladang pahala,” pintanya.

Usai berlangsungnya pelantikan, Bupati Hartopo beserta Sekda Kudus, Asisten Pemkesra dan Asisten Administrasi umum, serta Kepala OPD terkait memberikan ucapan selamat bagi pejabat yang telah dilantik.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat. Semoga lekas beradaptasi di lingkungan dan pekerjaan yang baru,” pungkasnya.

Reno Agung Sudiono, Salah seorang ASN pada Dinas Perhubungan Kudus yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Keselamatan LLAJ menuturkan siap melaksanakan semua yang diamanahkan padanya. Saat ini, pihaknya telah dilantik dan menjabat sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian (Umpeg) pada Dinas Perhubungan Kudus.

“Apa yang diamanahkan oleh Pak Bupati, akan saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab. Sebagai seorang abdi negara, saya siap diberikan amanah dimana saja,” tuturnya. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button