BebasKudusPendidikan

Leader Smartfren Comunity Kudus pelopor gerakan pelajar menjadi konten kreator

Share

Kudus, Dupanews.id – Terdapat 5 sekolah mengikuti Student Talented Creator (STAR) Competition dari Smartfren community kudus, berkompetisi menjadi yang terbaik di Kabupaten Kudus.

Dalam kegiatan Grand Final Student Talented Creator (STAR) Competition di Hotel HOM Kudus, Leader Smartfren Community kudus Wazid Husni mendatangkan 20 talenta terbaik tingkat SMA se-Kabupaten Kudus.

“Selamat datang calon bintang masa depan bangsa, Optimalkan kesempatan semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik. Kalian datang sebagai bintang pilihan dengan membawa nama besar sekolah masing-masing, tunjukan kemampuan bahwa kalian layak menjadi yang terbaik di Kabupaten Kudus.” Ujarnya.

Kadi Riyanto Community Development Smartfren mengatakan generasi muda harus memiliki tekat kuat, semangat berkompetisi dan daya keingintahuan yang tinggi untuk terus belajar “Kami memberikan fasilitas kepada generasi muda untuk terus semangat belajar, bertekad demi kemajuan dan meraih masa depan.” Ujarnya.

Ia menjelaskan fokus kegiatan Teman Pintar ini untuk mencetak kader bangsa untuk melek teknologi, dengan adanya kegiatan ini besar harapan terciptanya konten kreator muda bertalenta.
“Ini momentum yang tepat bagi para pelajar untuk mengembangkan bakatnya menjadi konten kreator profesional, utamanya sebagai ajang belajar produktif berkarya dari hal kecil disekitarnya dan dapat menjadi sang juara.” Imbuhnya

Narasumber Yasfin Anwar memberikan motivasi agar Pelajar tidak mudah puas dengan hanya belajar dikelas, sekarang askes terbuka luas untuk meningkatkan kualitas, salah satu dengan mengikuti kegiatan Teman pintar ini “Sekarang untuk jadi sukses itu mudah, peluang ada disetiap penjuru kehidupan. Sekecil apapun kegiatan dapat berpotensi menjadi besar dengan dunia digital, generasi muda harus mampu memanfaatkan perkembangan teknologi, karena sekarang dunia digital hampir mencapai tahap Metaverse.”terangnya

Pada pelaksanaan teman Pintar kali ini menobatkan Mathew Stefano dari SMAN 1 Bae sebagai Juara pertama, Ainur Rofiq dari MA NU Hasyim Asy’ari 2 sebagai Juara Kedua dan Melvi Eka dari MA NU Miftahul Falah sebagai Juara Ketiga. Selain itu MA NU Miftahul Ulum terpilih sebagai sekolah terbaik dengan kategori submit konten terbanyak.

Leader Smartfren Comunity Kudus berharap supaya produktivitas pelajar tidak hanya berhenti pada tahap ini, akan tetapi terus berlanjut hingga menjadi konten kreatorprofesional “Semoga Pelajar tidak hanya puas dengan hasil kali ini, harapanya kegiatan ini dapat menjadi refleksi bagi pelajar agar kedepanya dapat terus berkarya dan konsisten memanfaatkan waktu dengan baik.”ucap Wazid

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button