KudusReligi

Sinergitas Dema Fakultas Tarbiyah IAIN Kudus Bersama HMPS

Share

Kudus, Dupanews.id – Dema Fakultas Tarbiyah IAIN Kudus mengadakan kegiatan buka bersama dan sekaligus memperingati hari pendidikan nasional yang dilaksanakan di Gedung Olahraga IAIN Kudus pada minggu, 2 Mei 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus Dema Fakultas Tarbiyah, Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS). Dan sebagian mahasiswa di fakultas tarbiyah.

Dalam peringatan Hardiknas ini, berkeinginan mengajak seluruh warga Fakultas Tarbiyah untuk bersinergi dan berfikir bareng tentang bagaimana kemajuan fakultas tarbiyah kedepannya lebih baik lagi. Selain itu dalam kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat kekeluargaan antar HMPS dan HMPS dengan Dema.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan dari program kerja kami. Selain itu kegiatan ini merupakan bentuk diskusi bareng dan mengajak hmps untuk sinergi bareng. “Kata Ketua Dema Fakultas Tarbiyah Ma’ruf Marzuqi.

Ma’ruf sapaan akrabnya menambahkan, dengan adanya kegiatan ini antar HMPS di Fakultas Tarbiyah biar saling akrab satu dengan yang lain. Selain itu dengan memperingati Hardiknas tersebut diharapkan bisa menjadikan calon Guru yang lebih baik dan kreatif untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

“Selain itu. Kegiatan ini juga bentuk dari silaturahmi dan kerjasama untuk menyelesaikan suatu keganjalan yang ada disuatu organisasi yang ada di fakultas tarbiyah.” Ungkapnya

Mahbubil Maula Azfa selaku ketua panitia dalam kegiatan ini menjelaskan. “Kegiatan ini diawali dengan Khataman, Tahlil, Diskusi bareng (Jagong Bareng). Dan kegiatan ini kami tutup dengan acara buka bersama.” Jelas Mahbubil.

Mahbubil sapaan akrabnya, dalam kegiatan ini diadakan sesuai protokol Covid-19, karena mengingat masih keadaan pademi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button