Wisata,

LIBUR AKHIR TAHUN TELAH USAI LONJAKAN PEZIARAH DI MENARA TAMPAK RAMAI

Share

KUDUS, Dupanews – Wisata religi menara kudus yang berada di wilayah Kecamatan Kota tampak ramai oleh para peziarah dari luar kota kudus. Hal ini sudah diantisipasi oleh pengelola wisata religi menara mengenai adanya lonjakan wisatawaan setelah libur akhir tahun.

Seperti pantauan Dupa News, Senin (3/1/2022) kawasan menara yang sebelumnya terlihat sepi sebab adanya pembatasan aktivitas wisata religi untuk mengantisipasi adanya lonjakan wisatawan, kini sudsah terlihat ramai. Pasalnya, saat ini dilokasi itu ada sederet pelaku usaha yang menjajakan dagangannya. Tak hanya itu,aktivitas fotografer menara, ojek dan becak kini sudah terlihat sangat ramai diminati oleh wiisatawan religi.

Koordinator menara kudus Faris mengatakan “penutupan tersebut mulai diberlakukan sejak 1 – 2 januari 2022 lantaran libur akhir / awal tahun. Yang sebelumnya, juga dilakukan penutupan pada 25 – 26 Desember 2021, sebab libur natal.” Ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya lonjakan jumlah wisatawan luar daerah yang masuk ke Kudus. Sekaligus, untuk mencegah kemungkinan terjadinya penularan covid-19. Dan telah dibuka kembali pada hari ini 3 januari 2022.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button